Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Dukung Kegiatan 'Independence Day Run 2014'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mendukung ajang lari terbesar di Indonesia, yaitu Independence Day Run 2014 yang digelar pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 di Jakarta. Kegiatan ini dilepas langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono dan didampingi oleh jajaran Direksi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di halaman depan Istana Negara.

Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria mengatakan Independence Day Run 2014 bertujuan untuk menggugah masyarakat afar gemar lari bersama. Ia menambahkan ajang tersebut dikuti sekitar 45.000 peserta.

"Dengan ini BRI kembali menggugah masyarakat untuk ikut berlari bersama yang dimulai dari Istana Negara dan finish di halaman Monas, Jakarta," ujar Budi.

Budi mengatakan bahwa dalam lari akbar ini panitia melombakan beberapa nomor, yakni lari jarak pendek delapan kilometer dan lari jarak menengah sejauh 17 kilometer yang akan menyusuri jalur sepanjang bundaran HI dan jalan Jendral Sudirman.

"Para pelari dengan jarak tempuh 17 kilometer melewati rute depan Istana Negara, jalur Bundaran Hotel Indonesia, diteruskan melalui jalan raya Jendral Sudirman, dan kemudian memutar pada putaran Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru, dan kembali melewati rute yang sama serta ditutup dengan finish di area silang Monas, Jakarta," papar Budi.

Sedangkan, untuk pelari dengan jarak tempuh delapan kilometer akan menempuh rute depan Istana Negara melalui Bundaran HI kemudian Jalan Jendral Sudirman dengan memutar pada putaran chase Plaza Sudirman dan kembali lagi ke arah monas serta finish di depan Indosat, silang Monas, Jakarta.

Budi menjelaskan bahwa untuk memanjakan para pelari dan keluarga, BRI menyiapkan 10 e-Buzz BRI, serta BRI mengadakan pengundian doorprize untuk transaksi minimal Rp 50.000 di tenda kuliner dengan berbagai hadiah menarik seperti TV LED, smartphone, sepeda, Ipad shuffle, kamera pocket, dan earphone.

BRI juga memfasilitasi 36 merchant makanan di area kuliner dan pengunjung dapat bertransaksi dengan Brizzi selama acara berlangsung. Selain itu, saat ini uang elektronik BRIZZI juga dapat dipakai di berbagai merchant-merchant belanja serta fasilitas publik lainnya, seperti Carrefour, Indomaret, Alfamart, Snowbay, Dunkin Donuts, Daily Bread, Mc D, Trans-Jakarta, Commuter Line, dan Airport.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: