Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akhirnya, Hatta Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan Hatta Rajasa memberikan ucapan selamat kepada Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Jakarta, Senin (1/9) malam.

"Silaturahmi dan memberikan ucapan selamat," kata Zulkifli Hasan melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Selasa dini hari.

Zulkifli yang juga merupakan Menteri Kehutanan itu tidak memberikan informasi detail ihwal pembicaraan apa saja yang terjadi dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Sebelumnya Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) didampingi salah satu Deputi Tim Transisi Hasto Kristianto diberitakan menghadiri pertemuan tertutup di rumah Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian R 20, Permata Hijau, Senin (1/9) malam, menggunakan mobil dinas kepresidenan Mercedes S Class bernomor polisi B 1190 RFS.

Tidak diketahui pasti pukul berapa Jokowi dan Hasto tiba di rumah Surya Paloh. Namun demikian, pada kesempatan yang sama, tampak pula cawapres pendamping Prabowo Subianto, Hatta Rajasa.

Kehadiran Hatta diketahui wartawan saat yang bersangkutan sempat keluar sejenak di teras rumah Surya Paloh sekitar pukul 20.30 WIB.

Jokowi dan Hasto sendiri meninggalkan kediaman Surya Paloh pada pukul 21.50 WIB. Sementara Hatta dikabarkan pulang lebih dulu melalui pintu lain. (Ant)

 

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: