Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tim Transisi akan Bertemu Boediono pada Pukul 14.00 WIB

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Tim transisi akan bertemu dengan Wakil Presiden Boediono untuk berkonsultasi terkait transisi pemerintahan dari pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke pemerintahan presiden terpilih Joko Widodo.

Dari jadwal yang terpampang dalam situs, Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan menerima kedatangan tim transisi yang dipimpin Ketua Tim Transisi Jokowi-JK Rini Soemarno pada pukul 14.00 WIB di Kantor Wakil Presiden.

"Besok (hari ini) mendapat waktu ketemu wapres membicarakan mengenai banyak hal. Di sana ada deputi yang bertanggung jawab mengurus kesejahteraan rakyat. Kita ingin mengetahui program-programnya. Kita bicara program," kata Rini di Kantor Transisi, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Ia melanjutkan bahwa saat ini fokus kerja dari tim transisi lebih diarahkan kepada efisiensi program kerja yang langsung bersentuhan dengan rakyat.

"Pada dasarnya paling utama bagaimana berdaulat di bidang pangan. Kemudian kita bicara program lalu kami harus tepat sasaran. Kami lihat program-program yang memang dibutuhkan rakyat," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: