Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Juara 'Banking Performance Competition-IBEX 2014'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tampil sebagai juara kedua dan harapan satu untuk kategori olah vokal dan juara ketiga untuk kategori olah gerak dalam final Banking Performance Competition yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (30/8/2014). Sebagai rangkaian acara Indonesia Banking Expo (IBEX) 2014, final kali ini menampilkan 15 peserta dari 40 peserta yang mengikuti lomba ini yang berasal dari sejumlah bank di Tanah Air.

Beranggotakan Maindra, Lanto, dan Sofyan, grup dengan nama CIMB Indonesia Divo berhasil untuk menarik perhatian dewan juri melalui lagu medley yang terdiri dari lagu pop Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Penonton yang memadati Assembly Hall JCC juga memberikan sambutan meriah atas penampilan karyawan-karyawati CIMB Niaga dari berbagai unit kerja tersebut.

Selain CIMB Indonesia Divo, CIMB Niaga juga menurunkan CIMB Indonesia Diva yang berhasil untuk menyabet juara harapan satu untuk olah vokal serta CIMB Indonesia Dance & Percussion yang berhasil merebut juara ketiga untuk olah gerak. Dengan demikian, ketiga perwakilan CIMB Niaga dalam kompetisi ini berhasil untuk meraih juara.

Corporate Secretary CIMB Niaga Rudy Hutagalung mengatakan pihaknya bersyukur atas prestasi ini. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada dewan juri, Nungky Kusumastuti, Lilo KLA Project, dan Aditya Gumai, serta panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik. Rudy berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada semua peserta.

"Setidaknya, selain berprofesi sebagai bankir, rekan-rekan kita ini dapat menyalurkan minat dan bakat dalam berkesenian," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Seperti diketahui, IBEX merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Bank-Bank Umum Nasional (Perbanas). Kegiatan yang berlangsung pada 28-30 Agustus 2014 ini mengambil tema Peran Aktif Perbankan dalam Mendorong Perkembangan Industri Subtitusi Impor untuk Mewujudkan Ekonomi Berdikari.

Pada IBEX tahun ini ditampilkan Museum Perbankan IBEX 2014 yang menggambarkan perjalanan perbankan di Indonesia sejak pertama kali dikenal di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: