Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Istri Tak Bergairah? Coba Rangsang dengan Video Game

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Video game selalu identik dengan anak-anak karena permainan ini memang diciptakan untuk mereka. Namun, siapa sangka ternyata ada fungsi lain yang bisa kita dapat dari permainan ini, yakni membangkitkan gairah seksual wanita.

Kalau nanti malam istri Anda tetap tak bergairah diajak bercinta, cobalah ajak dia bermain game, video game, atau playstation dengan program permainan yang paling ia sukai. Sasarannya? Tentu saja usahakan supaya ia memenangi permainan.

Suatu pengkajian yang dilaporkan jurnal Addiction di Amerika Serikat menyimpulkan sebanyak 32 wanita yang memainkan mesin permainan mengalami perubahan pada kimia tubuh dan denyut jantungnya sebagaimana biasa terjadi bila wanita sedang terangsang.

Tentu saja perubahan ini hanya terjadi bila mereka memenangi permainan. Jadi, ingat, usahakan dia menang. Supaya cepat terangsang maka Anda bisa memainkan banyak 'game' yang dapat dilakukan berdua.

Coba mengalah sebentar kalau biasanya Anda adalah pemain yang tak terkalahkan. Yang penting bukan permainannya, tetapi gairahnya itu lho! Tapi, jangan sampai saking bersemangatnya Anda lupa tujuan selanjutnya, yakni bercinta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: