Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi: Dukungan Politik Belum Jelas, Ga Apa-apa.

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - 15 September 2014 dikabarkan merupakan batas waktu Kantor Transisi Jokowi-JK bekerja, "Dalam waktu yang pendek ini sangat diperlukan masukan dari masyarkat, khusunya Forum Pemred, agar kabinet yang dibentuk mendapat kepercayaan dan dinilai positif oleh masyarakat," kata Jokowi, Presiden RI terpilih saat melakukan pertemuan dengan Forum Pemred, Selasa (2/09) malam.

Menilai pentingnya pertemuan semacam itu maka Jokowi mengharapkan pertemuan dapat diadakan dua bulan sekali. "Paling tidak kita adakan pertemuan dua bulan sekali. Ga usah di restoranlah, di istana aja, biar ngirit," canda Jokowi.

Jokowi mengatakan. Ia berkeinginan kabinet yang dibentuk nanti dapat direspon positif dan dinilai baik oleh masyarakat. "Karenanya saya perlu dibisiki, bukan saja tentang orangnya tapi kinerjanya, Tapi kalo nanti ga saya pilih jangan kecil hati. Kalo tidak dapat bekerja untuk apa?," ucap Jokowi.

Menyinggung situasi politik terakhir, jokowi mengatakan, Konsisinya saat ini belum jelas. "Kondisi APBN dan dukungan politik belum jelas. Kalo saya, didukung atau tidak ga masalah, kita akan berjalan terus. Berganung alhamdulillah tidak bergabung juga ga apa-apa, yang saya perlukan adalah niat baik," tegasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: