Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Honda Turun Langsung Layani Konsumen

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer-nya menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (4/9/2014), dengan memberikan beragam layanan khusus kepada konsumen. Jajaran manajemen Honda pun turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) Sigit Kumala, dan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati secara khusus mengunjungi rumah salah satu konsumen Honda di Sunter, Jakarta Utara, untuk menyerahkan unit sepeda motor The All New Honda BeAT FI yang dibeli konsumen tersebut.

Di tempat terpisah, Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen di dealer sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan. Jajaran manajemen AHM hadir menyerahkan langsung unit sepeda motor Honda milik konsumen yang selesai diservis di dealer tersebut.

Silahturahmi langsung manajemen Honda dilakukan pula di berbagai wilayah jaringan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyerahan unit motor Honda yang dibeli konsumen dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Palembang, PT Tunas Dwipa Matra di wilayah Lampung, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Pontianak, PT Mitra Sendang Kemakmuran di wilayah Serang, Astra Motor Semarang, serta Astra Motor Jayapura.

Istiyani Susriyati mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan dari AHM yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia. Konsumen juga telah menginspirasi AHM untuk senantiasa memberikan produk sepeda motor dan layanan purnajual terbaik untuk mendukung aktivitas harian konsumen Honda tersebut.

"Dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2014 sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Di momen yang spesial ini kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen di Indonesia yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya," ujarnya.

Hari Pelanggan Nasional tahun ini diramaikan pula dengan beragam kegiatan yang semakin mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumennya di berbagai wilayah. Di pulau Sumatera PT Indako Trading Company selaku main dealer Honda wilayah Sumatera Utara menggelar gala dinner bersama konsumen setia di Restoran Lembur Kuring, Medan, disertai kesempatan mencoba produk-produk terbaru sepeda motor Honda.

Di pulau Jawa dan Bali acara kebersamaan digelar Astra Motor Yogyakarta melalui gala dinner bersama 120 konsumen di Restoran Kebon Ndelik, Yogyakarta. PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat mengundang konsumen sepeda motor Honda terpilih untuk hadir dalam acara Satu HATI Bersama Keluarga Honda di Floating Market Lembang, Bandung.

Di wilayah Jawa Timur PT Mitra Pinasthika Mulia menggelar gathering bersama 60 konsumen di Taman Dayu Water Park, Surabaya serta mengadakan keliling kota Malang bersama 30 konsumen melewati Museum Malang, Alun-Alun Kota, dan Tugu Kota. Selain itu, Astra Motor Denpasar menyelenggarakan gathering bersama 60 konsumen di Restoran Bu Desa, Jimbaran.

Sementara itu, di pulau Sulawesi PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara menggelar gala dinner bersama konsumen setianya di Hotel Lion, Manado. Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda area Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Maluku mengadakan silahturahmi bersama 100 konsumen di Rumah Makan Kaisar Makassar.

Sedangkan, Astra Motor Mataram selaku main dealer sepeda motor Honda area Nusa Tenggara Barat mengadakan acara gathering bersama 100 pelanggan setia Honda di Restoran Green Asri, Mataram. Dalam acara tersebut Astra Motor Mataram juga mengadakan lomba adu irit bahan bakar sepeda motor Honda dengan mengajak partisipasi para konsumen, jurnalis, dan pelajar.

Selain apresiasi konsumen yang dilakukan langsung manajemen Honda, jaringan main dealer Honda pun menggelar beragam penawaran dan kegiatan khusus bagi konsumen. Di Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa menggelar program Senyum Pelanggan adalah Senyumku Juga dengan memberikan voucher pembelian hingga Rp 1,7 juta khusus di Hari Pelanggan Nasional.

Program purna jual pun digelar bagi konsumen. Astra Motor Bengkulu mempersembahkan servis motor dan penggantian oli gratis bagi 120 konsumen yang diundang khusus datang ke AHASS wilayah Bengkulu. Sementara di pulau Sulawesi, DAW mengusung program Persembahan Sang Juara Bersama Satu HATI Peduli Konsumen bersama jaringan AHASS di wilayah Manado memberikan voucher service gratis kepada 100 pelanggan setia Honda yang beruntung dan penawaran khusus berupa harga spesial untuk setiap pembelian suku cadang asli Honda (HGP) di beberapa jaringan toko suku cadang Honda Genuine Part (HGP).

Konsumen setia Honda di wilayah lain pun tak luput diberikan apresiasi. PT Menara Agung selaku main dealer Honda wilayah Sumatera Barat memberikan plakat penghargaan bagi konsumen yang sudah membeli sepeda motor Honda lebih dari empat kali. Sedangkan, WMS menggelar program Honda Gedor Pintu yang juga memberikan apresiasi bagi konsumen Jakarta yang sudah membeli sepeda motor Honda lebih dari empat kali.

Di Kalimantan PT Trio Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda area Kalimatan Tengah dan Selatan memberikan apresiasi istimewa kepada lima jurnalis yang selama ini setia menggunakan Honda sebagai alat transportasi mencari berita. Sementara itu, bagi pelanggan yang berulang tahun bertepatan di Hari Pelanggan Nasional PT Trio Motor memberikan voucher pembelian suku cadang sebesar Rp 250.000.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: