Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Didik Rachbini: Hatta Harus Jelaskan Pertemuannya dengan Jokowi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo dengan Hatta Rajasa yang terjadi pada Senin malam (1/9/2014) di kediaman Surya Paloh masih menyisakan tanda tanya bagi khayalak publik. Apakah Prabowo Subianto mengetahui pertemuan tersebut?

Ketua DPP PAN Dididk J Rachbini saat ditemui dalam acara Refleksi Tiga Tahun Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) mengatakan bahwa seharusnya pertemuan itu juga dihadiri Prabowo Subianto.

"Pertemuan Jokowi-Hatta mestinya bersama Pak Prabowo," kata Didik di Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Didik juga menilai pertemuan Jokowi-Hatta harus dilakukan secara terbuka dan tidak tertutup.

"Kalau tertutup maka pertemuan itu harus dijelaskan, namun hingga saat ini tidak ada rapat untuk menjelaskan pertemuan itu," tegasnya.

Ia juga yakin bahwa posisi PAN akan tetap berada di dalam Koalisi Merah Putih dan berperan sebagai penyeimbang bagi pemerintahan mendatang.

Sebelumnya, Hatta Rajasa membantah apabila pertemuannya dengan Joko Widodo membicarakan koalisi. Mantan Menko Perekonomian itu menegaskan dirinya hanya bersilaturahmi dengan Jokowi.

"Saya bersilaturahmi. Saya sampaikan selamat kepada Pak Jokowi," kata Hatta sesuai pertemuan partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di kediaman Presiden SBY, Puri Cikeas Indah, Bogor, Selasa (2/9/2014).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: