Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Gelar Annual Gathering Penerima Beasiswa

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) menyelenggarakan pertemuan tahunan (Annual Gathering) 2014 bagi penerima beasiswanya. Ajang rutin tahunan ini, diikuti 175 penerima beasiswa, yang berasal dari program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga dalam dan luar negeri, maupun Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga.

Pertemuan yang diadakan di Kementerian Pendidikan dan Kebudiayaan RI,Kamis malam (4/09/20014) menjadi sarana interaksi dan komunikasi bagi CIMB Niaga dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (KEMENDIKBUD RI) dengan penerima beasiswa.

Annual Gathering 2014 kali ini diawali dengan sharing session yang diisi oleh manajemen senior CIMB Niaga dan pejabat Kemendikbud dilanjutkan dengan pembekalan (self motivation training dan team building) kepada penerima beasiswa di Learning Center Bumi CIMB Niaga, Gunung Geulis, Bogor, pada 5-6 September 2014 yang diakhiri dengan Kongres Ikatan Penerima Beasiswa CIMB Niaga untuk yang pertama kalinya pada 7 September 2014.

L. Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affais & Legal CIMB Niaga mengatakan, melalui Annual Gathering 2014 diharapkan penerima beasiswa dapat lebih mengembangkan kemampuannya guna mendukung pendidikan akademis dan self development, kepribadian yang positif sebagai duta perusahaan dan institusi pendidikan masing-masing selama menjalankan pendidikan maupun nantinya sebagai bagian dari keluarga besar CIMB Niaga. “Adanya gathering semacam ini akan membentuk ikatan kekeluargaan yang kuat bagi semua pihak di masa sekarang dan yang akan datang,” kata Wulan.

Untuk meningkatkan kepekaan terhadap masyarakat sekitar, para penerima beasiswa juga melakukan kegiatan edukasi perbankan bertajuk “Ayo Menabung dan Berbagi” di SD Pasir Angin 1 dan 2, serta SD Gunung Geulis 1 dan 2 untuk menanamkan betapa pentingnya menabung dan berbagi dengan sesama demi masa depan yang lebih baik.

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: