Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Bisnis Ritel, Bank Mandiri Jajaki Peningkatan mPOS

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk (Perseroan) menggandeng GoSwiff dan partner lokalnya, Indopay, untuk memperkuat layanan pembayaran ritel melalui jaringan elektronik, yakni Mandiri Mobile POS (mPOS). Kerja sama ini diharapkan memberi keuntungan di masa mendatang.

Mandiri mPOS dilengkapi dengan aplikasi point of sales (aplikasi POS). Dengan menggunakan smartphone atau tablet yang dihubungkan dengan card reader, merchant dapat menikmati fungsi pembayaran termasuk integrasi dengan cash register dan inventory stock eksisting yang sudah dimiliki merchant.

"Ini layanan terintegrasi untuk kemudahan operasional. Nantinya akan terintegrasi untuk bisnis restoran di mana dapat melakukan pemesanan makanan (taking order), kitchen order, ketersediaan stok (inventory), hingga payment," ujar Senior Executive Vice President Transaction Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans di Jakarta, Senin (8/9/2014).

Pada tahap awal kerja sama yang dilakukan Bank Mandiri adalah dengan Holycow Steak by Chef Afit untuk mengimplementasikan layanan terintegrasi Mandiri mPOS. Selanjutnya Bank Mandiri akan menargetkan sebanyak  10 ribu merchant, baik ritel atau perorangan dan korporasi dapat memanfaatkan mPOS pada tahun pertama ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: