Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cisco dan Red Hat Hadirkan Infrastruktur Terintegrasi untuk OpenStack

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Cisco dan Red Hat mengumumkan sebuah solusi infrastruktur terintegrasi untuk pemasangan cloud berbasis OpenStack. Kedua perusahaan juga mengumumkan perluasan hubungan dan meningkatkan kolaborasi di sekitar OpenStack, application centric infrastructure, serta intercloud.

Chief Technology & Strategy Officer Cisco Padmasree Warrior mengatakan Cisco bekerja sama dengan mitranya membangun intercloud - sebuah interkoneksi yang bersifat global, cloud of cloud, yang menghubungkan cloud private, publik, dan hybrid.

"Karena industri cloud berporos pada teknologi open source, Cisco dan Red Hat memperluas hubungan dan meningkatkan kolaborasi di sekitar OpenStack, application centric infrastructure, dan intercloud," kata Padmasree Warrior dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Cisco adalah pemimpin pasar di bidang infrastruktur terintegrasi--segmen pasar yang tumbuh cepat yang mengombinasikan server, jaringan, penyimpanan, dan software pengelolaan. Keluarga terbaru Cisco UCS integrated infrastructure solutions ini akan menarget pelanggan enterprise dan mid-market dengan merampingkan pemasangan dan operasi private cloud berbasis OpenStack sambil memberikan jalan ke intercloud.

Cisco UCS Integrated Infrastructure for Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform (UCSO) akan mengombinasikan Cisco Unified Computing (UCS), Cisco Application Centric Infrastructure (ACI), dan Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform.

Sementara itu, President Products and Technologies Red Hat Paul Cormier mengatakan teknologi open source telah menjadi katalis untuk inovasi cloud.

"Cisco adalah pemimpin pasar di bidang infrastruktur cloud dan infrastruktur terintegrasi. Sementara Red Hat membawa keunggulan dan keahliannya di bidang open source dan OpenStack. Dengan menggabungkan kedua kekuatan kami, Cisco dan Red Hat memiliki peluang unik untuk mengapitalisasi pergolakan pasar ini," pungkas Paul Cormier.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: