Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat Perbarui Jaringan di Empat Kota

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-Operator telekomunikasi Indosat memperbaharui jaringannya di empat kota yakni Padang, Mataram, Palembang, dan Manado untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal akses internet cepat dan stabil.

"Dengan jaringan baru ini diharapkan akan memberikan kenyamanan sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam hal layanan data yang cepat dan stabil," kata Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Joy Wahjudi dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya pihaknya menggelar dan memperbaharui jaringan serupa di Pekanbaru pada 5 September 2014.

Ia mengatakan hadirnya jaringan baru di empat kota ini merupakan bagian dari program modernisasi jaringan secara nasional, yang memungkinkan pelanggan bisa mengakses data dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat.

"Selain itu juga mampu menjangkau pelanggan di area-area yang sebelumnya belum terjangkau seperti di dalam rumah, gedung, atau di daerah blank spot," katanya.

Untuk lebih dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya dalam merasakan kualitas jaringan baru ini, pihaknya menghadirkan paket layanan khusus yaitu Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30.

Mentari Super Data 3GB bisa langsung aktif selama 90 hari tanpa batasan waktu (time band), dengan kuota 3GB.

Sedangkan IM3 Gratis 30 memberikan secara langsung fasilitas Gratis Nelpon 30 menit ke sesama, Gratis 30 SMS ke Semua Operator, serta Gratis Internet 30 MB.

"Dengan diimplementasikannya modernisasi jaringan baru sebagai bagian dari program nasional, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan akses internet super cepat dan stabil kota Padang, Palembang, Mataram, dan Manado. Ditambah dengan promo Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 sekaligus memberikan 'best user experience' menggunakan semua layanan," katanya.

Pihaknya juga mengadakan kegiatan digital activation melalui kompetisi Tabu Challenge menggunakan hastag #iwantitnow.

"Melalui tantangan Tabu Challenge ini peserta dapat membuktikan secara langsung kehandalan kualitas jaringan kami yang sudah dimodernisasi," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: