Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding CIMB Niaga AirAsia BIG

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bank CIMB Niaga  bersama dengan PT Indonesia AirAsia (Air Asia), serta Think BIG Digital Sdn. Bh resmi meluncurkan kartu kredit co-branding CIMB Niaga AirAsia BIG dengan tema Hoiday On Us. Peluncuaran Kartu kredit  khusus bagi pencinta travelling di Indonesia ini dilakukan di Jakarta oleh Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga, Tony Fernandes, CEO Group AirAsia, Sunu Widyatmoko, CEO AirAsia Indonesia, Alice Goh, CEO Think Big Digital dan Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Senin (15/09/2014)

Arwin Rasyid mengatakan, CIMB Niaga AirAsia BIG yang diterbitkan dengan platform Visa Platinum ini merupaka satu-satunya yang dilakukan CIMB Niaga dengan AirAsia dan Think BIG Digital dengan berbagai keuntungan diantaranya 3 kali point setiap pembelanjaan dengan kelipatan Rp 6000, “CIMB Niaga AirAsia BIG point akan secara otomatis dikreditkan ke nomer Big Shot ID yang secara langsung diperoleh nasabah,” ujar Arwin.

 Arwin menuturkan, di Indonesia, industri jasa penerbangan terus bertumbuh. Demikian halnya dengan pembayaran tiket online menggunakan kartu kredit yang semakin meningkat. CIMB Niaga mencata, bahwa  hingga akhir Juni 2014, perseroan telah menerbitkan lebih dari 1,6 juta kartu kredit atau setara daengan pangsa pasar sebesar 10,8%. Sebelumnya CIMB Niaga juga telah menjalin kerjasama dengan AirAsia meluncurkan tabungan CIMB Niaga AirAsia Saver, dimana hingga Agustus 2014 jumlah rekening telah mencapai sebanyak 132 ribu rekening.

“Kami percaya penerbitan kartu kredit ini akan semakin meningkatkan bisnis pelanggan setia AirAsia melalui keanggotaan AirAsia BIG maupun pengguna karatu kredit CIMB Niaga di Indonesia,” tutur Sunu Widyatmoko.

Di kesempatan yang sama, Ellyana Fuad mengatakan dengan menggunakan kartu kredit, banyak keuntungan perjalanan yang dapat diperoleh masyarakat yang kerap bepergian ke dalam maupun luar negeri, diantaranya adalah keamanan dan kenyamanan dari Visa sebagai merek global.

“dalam kurun waktu empat tahu kami  targetkan bisa mendapat sekitar 500 ribu nasabah. Artinya, sekitar 24-30% pertumbuhan kartu kredit CIMB Niaga tiap tahun akan berasal dari kartu kredit co-branding CIMB Niaga AirAsia BIG," pungkas Arwin.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: