Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Buka Posko Haji di Manado

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Telkomsel membuka posko haji di Kelurahan Tuminting, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk memudahkan calon jamaah haji mendapat pengetahuan untuk berkomunikasi pada saat menjalankan ibadah rukun Islam ke-5 tersebut.

"Kami membuka posko untuk memberi kemudahan bagi calon jamaah haji di Sulut," kata Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual di Manado, Selasa (16/9/2014).

Royke mengatakan posko tersebut dibuka sejak 14-18 September 2014. Di posko tersebut calon jemaah haji bisa bertanya segala sesuatu mengenai pelayanan komunikasi dengan Telkomsel, terutama untuk telepon dari Indonesia ke Arab Saudi maupun sebaliknya dari Arab Saudi ke Indonesia.

Staf Youth & Community Telkomsel Manado Angga mengatakan calon jamaah haji juga bisa bertanya mengenai layanan data yang digunakan pada saat di Arab Saudi. Selain itu, pihaknya juga membuka posko haji di Mekkah dan Madinah yang bisa jemaah haji temui jika mengalami kesulitan dalam berkomunikasi ke Indonesia. Tarif promo haji ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

"Tarif promo berlaku di semua jaringan operator Arab Saudi, yaitu STC atau Al Jawal, Mobily, dan Zain," katanya.

Untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, ke nomor lokal Arab Saudi, atau ke negara lain selama di Arab Saudi, pelanggan hanya dikenakan Rp 5.000/menit. Untuk menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 2.500/menit. Sedangkan, untuk SMS ke seluruh nomor tujuan pelanggan cukup membayar Rp 750/SMS serta gratis menerima SMS dari manapun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet dengan biaya maksimum Rp 35.000 per hari.

Agar lebih hemat pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan paket data roaming mulai dari paket data unlimited 10 hari dengan tarif Rp 300.000. Untuk info dan aktivasi paket dapat menghubungi *123# (gratis). Tarif Promo Haji untuk telpon, SMS, dan layanan data ini berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2014. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: