Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Pertama Penjualan Proyek Hillcrest House, Lippo Cikarang Cetak Rp 863 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pada hari pertama penjualan proyek Hillcrest House yang merupakan bagian dari proyek pengembangan pusat bisnis terintegrasi baru di Lippo Village yang dinamakan Millenium Village ini PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil untuk membukukan prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp 863 miliar.

Direktur Utama Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya mengatakan bahwa dengan lokasi yang baik maka pembeli proyek ini tidak hanya datang dari dalam negeri, tapi juga dari Eropa dan Timur Tengah.

"Kami pada hari pertama telah berhasil menjual sebanyak 281 unit atau sebesar Rp 863 miliar," katanya saat ditemui di acara Investor Summit and Capital Market Expo 2014, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Sekedar informasi, Millenium Village terletak di pusat bisnis Lippo Village dengan luasan 132 hektar. Adapun luasan yang diperuntukkan untuk Millenium Village ditargetkan seluas 70 hektar.

Tercatat, pendapatan perseroan pada semester I-2014 ini meningkat sebesar 34% menjadi Rp 4,10 triliun dari Rp 3,06 triliun di semester I-2013. EBITDA tumbuh sebesar 33% menjadi Rp 1,20 triliun.

Sementara itu, laba bersih memiliki pertumbuhan yang solid sebesar 23% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya menjadi Rp 673 miliar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: