Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Boaz: Kami Lengah Di Babak Kedua

Warta Ekonomi -

WE Online - Kapten tim Persipura Jayapura Boaz TE Salossa mengakui jika mereka lengah di babak kedua sehingga dikandaskan 2-4 oleh tuan rumah Al Qadsia dalam laga pertama semi final Piala AFC di Al Kuwait Sports Club Stadium di Al Asimah, Keifan, Selasa (16/9) malam.

"Lawan kita ini biasa saja, hanya saja dibabak kedua kita lengah," kata Boaz dalam rilis yang diterima Antara Jayapura, Rabu.

Ia mengatakan, di babak kedua jalannya pertandingan cukup berbeda, sehingga tercipta tiga gol dari tuan rumah Al Qadsia.

"Tidak seperti babak pertama, kita 'over confidence'. Babak kedua berbeda," katanya.

Namun dengan kekalahan itu, kata pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu itu, ia bersama rekan-rekan setimnya telah berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik pada laga kedua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua pada 30 September 2014.

"Dengan kekalahan ini, saya dan temen-teman bisa fokus pada pertandingan kedua nanti di Stadion Mandala. Dan bila Tuhan mengijinkan kami bisa kalahkan mereka," kata pencetak gol terbanyak di LSI musim lalu itu.

Pada laga semi final pertama menghadapi tuan rumah Al Qadsia di Al Kuwait Sports Club Stadium di Al Asimah, Keifan, Kuwait, Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia bagian timur.

Boaz dan kawan-kawan dikalahkan 2-4 oleh finalis Piala AFC tahun lalu itu, dimana dua gol diborong oleh striker asingnya, Daniel Subotic.(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: