Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Serpong Luncurkan Rumah 'Compact'

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang - Paramount Land Serpong Tangerang meluncurkan hunian La Bella@Arcadia Village dengan menggunakan konsep rumah "compact" atau rumah yang dirancang memaksimalkan penggunaan lahan' "Masyarakat sekarang lebih suka menggunakan rumah compact mengingat lahan yang tersedia di lokasi-lokasi strategis sudah sangat terbatas," kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho di Tangerang, Rabu (17/9/2014).

Rumah kompak merupakan rumah yang dibangun di atas lahan terbatas namun di dalamnya memiliki semua fungsi garasi, ruang keluarga, ruang tidur, kamar mandi, gudang, ruang jemur dan lain sebagainya tanpa mengurangi kenyamanan, ujar dia menjelaskan.

Sebagai contoh La Bella@Aracadia Village ditawarkan dua tipe yakni tipe pertama luas tanah 40 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi, sedangkan tipe kedua luas tanah 48 meter persegi dan luas bangunan 59 meter persegi.

Meskipun dibangun di atas lahan terbatas kedua rumah dipasarkan dengan harga antara Rp747 sampai Rp986 juta per unit.

Ervan menjanjikan, pemilik rumah akan diuntungkan karena lokasinya strategis tepat berada di kota Gading Serpong Tangerang, juga disainnya merupakan rancangan terbaik sebagai rumah kompak.

"Kami membangun La Bella untuk memenuhi permintaan pasar hunian kualitas terbaik dengan harga di bawah Rp1 miliar, total investasi untuk membangun perumahan ini Rp500 miliar," ujar Ervan.

Ervan menambahkan komplek hunian ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem keamanan satu pintu, club house, arena bermain anak, kolam renang dan tempat jualan (retail outlet).

Perumahan ini, lanjut Ervan dekat dengan sekolah Tarakanita dan Stella Maris, berlokasi di tepi danau seluas 23 hektar serta menawarkan pemandangan indah.

"Peluncuran La Bella sebanyak 503 unit yang diselenggarakan Rabu (17/9) langsung terjual habis," kata Ervan.

Presiden Komisaris Paramount Enterprise Komisaris Jendral Polisi (Purn) Ito Sumardi mengatakan, rumah merupakan kebutuhan pokok manusia selain sandang dan pangan, serta merupakan instrumen investasi yang prospektif.

"Semua orang membutuhkan tempat tinggal, apalagi tempat tinggal yang memiliki lokasi premium serta memiliki kemudahan akses dan fasilitas lengkap," ujar Ito yang kini menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Myanmar.

Lebih jauh Ervan mengatakan, penjualan Paramount Land sampai September 2014 sudah mencapai 75 persen dari target Rp3 triliun, naik 10 persen dibanding tahun lalu.

"Sepanjang 2014 kita telah meluncurkan delapan villages (klaster) ditujukan bagi pasar beragam," ujar Ervan.

Ervan mengatakan, Paramount Land saat ini memiliki cadangan lahan 1.200 hektar, serta akan terus diperluas terutama di lokasi-lokasi strategis.

"Kami juga memiliki enam hotel di Gading Serpong serta seluruhnya telah beroperasi, serta akan dilanjutkan di Magelang, Malang, Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan, dan kota besar lainnya. Kemudian rumah sakit Bethsaida Hospital serta sejumlah unit usaha lain yang akan terus dikembangkan secara lebih agresif pada semester II 2014 untuk meningkatkan recurring income perusahaan," ujar Ervan. (Ant)

 

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: