Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PTPP Nyatakan Minat Terhadap Lahan Milik RNI

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT PP (Persero) Tbk (PTPP) menyatakan pihaknya tertarik untuk mengakuisisi lahan milik badan usaha milik negara (BUMN) lainnya, yakni PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Direktur Keuangan PT PP Tumiyana mengatakan pihaknya tertarik untuk melakukan akuisisi jika masih sesuai dengan core bisnis perseroan.

"Selama masih sesuai dengan bisnis kami, pasti kami tertarik. Dan juga bisa memberikan yield bagus kami juga akan lakukan," terangnya usai acara Investor Summit and Capital Market Expo 2014 di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Untuk itu, Tumiyana mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan pertemuan dengan RNI pada Jumat (19/9/2014) esok.

"Kami akan lakukan pertemuan dengan pihak RNI besok. Jadi, untuk kelanjutannya tunggu besok saja," jelasnya.

Seperti deiketahui, RNI akan menjual lahannya yang seluas enam hektar di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Tercatat, sampai dengan bulan Agustus 2014 emiten BUMN ini berhasil untuk meraih kontrak baru sebesar Rp 10,78 triliun atau sekitar 45% dari total target kontrak baru hingga akhir tahun ini.

Beberapa proyek yang berhasil diraih antara lain, Sawangan Apartemen di Depok senilai Rp 605 miliar, Landmark di Bandung senilai Rp 600 miliar, Lexington Apartement di Jakarta senilai Rp 442 miliar, Wang Residence Citicon di Jakarta senilai Rp 400 miliar, serta Dam Pidekso senilai Rp 361 miliar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: