Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sergio Garcia Siap Bertarung di CIMB Classic - Kuala Lumpur

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Malaysia: CIMB Group memastikan sederet bintang golf internasional bakal tampil dalam CIMB Classic tahun ini di Kuala Lumpur Golf and Country Club (KLGCC) pada 30 Oktober hingga 2 November 2014. mereka adalah Sergio Garcia, Hideki Matsuyama, Lee Westwood dan Ryo Ishikawa bersama Juara FedExCup 2014 Billy Horschel, Pegolf Amerika, Jimmy Walker pastikan ikut dalam CIMB Classic 2014

Sergio Garcia, merupakan peringkat ke-3 dunia, menyatakan akan ikut, demikian pula juara FedExCup 2014, Billy Horschel, serta pegolf papan atas Asia, Hideki Matsuyama dan Ryo Ishikawa. Juara bertahan, Ryan Moore, akan kembali turun ke KLGCC untuk mempertahankan gelar CIMB Classic 2013. Bersamanya ikut pula juara Malaysian Open 2014, Lee Westwood.

Kepastian tampil juga datang dari pemain asal Amerika, Jimmy Walker dan Patrick Reed, yang bersama Garcia dan Westwood akan bertanding di Gleneagles, Skotlandia, dalam Ryder Cup 2014. CIMB Classic akan diramaikan pula dengan hadirnya pegolf nasional pertama dari Tiongkok, Guan Tianlang, 15 tahun, atas undangan sponsor.

CIMB Classic 2014, dalam penyelenggaraan tahunannya yang kelima, akan menampilkan 78 pemain: 60 dari PGA TOUR, 10 dari Asian Tour dan 8 yang mewakili pihak sponsor. Sementara itu dalam keterangan tertulisnya dinyatakan, pendaftaran untuk pegolf dari PGA TOUR yang berniat tampil dalam turnamen ini akan ditutup 8 Oktober 2014.

"Dalam kurun hanya 5 tahun, CIMB Classic mampu menjadi salah satu turnamen besar di dunia, dan ajang kali ini pun akan menampilkan pertandingan golf kelas dunia," ujar Effendy Shahul Hamid, Group Chief Marketing & Communications Officer CIMB Group.

CIMB Classic, yang mendapat dukungan dari Asian Tour dan Professional Golf Association of Malaysia, merupakan bagian dari kompetisi FedExCup selama musim PGA TOUR. Malaysia akan diwakili dua orang pemain, yakni Danny Chia, juara SapuraKencana National Qualifier, dan pegolf Malaysia lainnya yang pada 20 Oktober 2014 berhasil meraih peringkat tertinggi dalam daftar pemain papan atas dunia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: