Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JP Morgan Securities Indonesia Jadi Broker Paling Aktif di BEI

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI) hingga Agustus 2014 ini mencatat ada tiga top broker yang paling aktif dari sisi value. Pada posisi pertama ditempati oleh JP Morgan Securities Indonesia (BK) dengan total nilai value sebesar Rp 13,8 triliun.

Kemudian diikuti oleh CIMB Securities Indonesia (YU) pada posisi kedua dengan total nilai value mencapai Rp 13,4 triliun dan disusul oleh Mandiri Sekuritas (CC) pada posisi ketiga dengan nilai value sebesar Rp 12,1 triliun.

Untuk posisi keempat ada CLSA Indonesia (KZ) dengan nilai value Rp 11,1 triliun dan posisi kelima ditempati oleh Morgan Stanley Asia Indonesia (MS) senilai Rp 10,5 triliun.

Sementara posisi enam UBS Securities Indonesia (AK) Rp 10,2 triliun, posisi ketujuh Maybank Kim Eng Securities (ZP) Rp 9,4 triliun, kedelapan Credit Suisse Securities Indonesia (CS) Rp 8,9 triliun, posisi kesembilan Macquarie Capital Securites Indonesia (RX) Rp 8,8 triliun, dan posisi kesepuluh RHB OSK Securities Indonesia (DR) senilai Rp 7,9 triliun.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: