Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AAJI Kembali Tegaskan Kesiapan Bersaing di MEA

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) kembali menegaskan industri asuransi jiwa siap menghadapi sengitnya persaingan bisnis di tahun 2015, termasuk di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). AAJI optimis OJK mampu membantu industri untuk menghadapinya.

Ketua Umum AAJI Hendrisman Rahim mengungkapkan bahwa sejauh ini industri asuransi jiwa optimis dapat terus bertumbuh dan berkembang di masa-masa mendatang. Bahkan, industri asuransi jiwa siap mengoptimalkan beragam strategi guna memenangkan persaingan di tahun 2015.

"Di tahun depan kita akan menghadapi MEA. Apakah sudah siap? Industri asuransi jiwa pasti sudah siap dan kesiapan-kesiapan ini sudah dilakukan sejak tahun 2014," kata Hendrisman kala ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Optimisme Hendrisman tersebut sejalan dengan hadirnya OJK sekarang ini. Hendrisman yakin keberadaan OJK mampu mendorong pertumbuhan dan perkembangan industri asuransi jiwa di Tanah Air, terlebih meningkatkan daya saing sehingga menjadi tuan rumah di negeri sendiri di tahun 2015.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: