Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Senior Living @D'Khayangan, Hunian Lansia dengan Fasilitas Kelas Dunia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Jababeka Tbk menghadirkan Senior Living @D'Khayangan, yakni kawasan hunian bagi para lansia dengan fasilitas kelas dunia untuk menikmati hari tua mereka. Hunian Senior Living @D'Khayangan yang terletak di Kota Jababeka, Cikarang, ini dibangun oleh Jababeka Longlife City, yakni perusahaan patungan Jababeka dan Long Life Holding Co Ltd asal Jepang.

"Dengan tagline beyond property, (Jababeka Longlife City) selalu berusaha menjadi pengembang kota yang berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Dengan hadirnya Senior Living @D’Khayangan sebagai hunian bagi para lansia memberikan fasilitas dan pelayanan lebih dari yang diharapkan sehingga lansia dapat menikmati hidup yang lebih sehat, menyenangkan, dan berharkat," ujar Presiden Direktur PT Jababeka Tbk SD Darmono dalam jumpa persnya di Jakarta, Selasa (23/09/2014).

Di atas lahan seluas delapan hektar, pembangunan Senior Living @ D’Khayangan diproyeksikan mampu melayani 400 orang senior yang meliputi hunian apartemen dan hunian vila serta fasilitas layanan seperti care centerclub housefunction building, dan spiritual center. Untuk tahap pertama, @D’Khayangan mampu melayani 40 senior.

Ia mengungkapkan tersedia juga senior college untuk aktivitas yang bersifat kreativitas seperti melukis dan kerajinan tangan serta senior botanic garden untuk kegiatan bertanam buah, bunga, dan herbal.

Ke depannya Senior Living @D’Khayangan akan menjadi destinasi wisata lansia yang akan memberikan alternatif lain dalam menikmati welnesstravel destination. Dengan menampilkan budaya Indonesia serta turut bermain atau menyaksikan penampilan musik dan tari tradisional Indonesia sekaligus menikmati layanan spa dan relaksasi diselingi dengan pengecekan kondisi kesehatan setiap hari maka akan menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi senior.

Untuk melayani serta menunjang kegiatan senior, staf layanan Senior Living @D’Khayangan memiliki kapabilitas dan kompetensi dalam bahasa asing selain bahasa Inggris, seperti bahasa Jepang, Mandarin, dan Korea.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Pandu Sugiarto Herlambang
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: