Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan HUT ke-59, CIMB Niaga Berbagi Bersama Anak-Anak Dhuafa

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) hari ini, Jumat (26/09/26) merayakan hari jadinya (HUT) yang ke -59. Perayaan yang dikemas dengan sederhana dilakukan di kantor Pusat CIMB Niaga yang dihadiri oleh jajaran Dewan Komisarais dan Direksi CIMB Niaga.

Arwin Rasid, Direktur Utama CIMB Niaga pada sambutanya mengatakan, sejalan dengan usia yang matang saat ini CIMB Niaga telah tumbuh menjadi bank papan atas di Indonesia. “Dengan tagline yang baru “ Inovasi Dari Hati” CIAMB Niaga siap melayani dan mengerti segala kebutuhan dari nasabah sekaligus mengejar pertumbuhan di tahun 2014.”

Lembih lanjut, Arwin mengatakan, dalam rangka HUT ke-59 ini CIMB Niaga juga melakukan berbagai kegiatan Corporate social respontibility (CRS) sebagai wujud terima kasih dan kepedulian kepada masyarakat yang selama ini menjadi bagian perjalanan CIMB Niaga dengan tujuan memberdayakan ekonomi masyarakat khususnya membantu masyarakat kurang mampu. Diantaranya membagikan sebanyak 5.900 paket perlengkapan sekolah dan bekal makanan secara serentak  kepada murid-murid SD yang berprestasi di sekitar kantor cabang Bank CIMB Niaga di seluruh Indonesia.

Kegiatan lainya adalah Program Bermain dan Belajar Bersama CIMB Niaga yang dilaksanakan di Trans Studio Bandung, Sabtu (27/09/27) yang melibatkan 100 orang anak dhuafa di Bandung dan sekitarnya. Sebagai penutup, akan dilakukan Financial literacy   yang bertajuk “Ayo Menabung dan Berbagi” yang dilaksanakan di Papua pada awal Oktober mendatang. Program ini dikemas dalam bentuk rangkaian permainan video games  “Run Banking Run”, Mini Banking Role Play dan Kit for Kids.

Yang tak kalah membanggakan ujar Awrin, HUT ke-59 CIMB Niaga ini mendapat kado istimewa daengan keluarnya ICMB Niaga sebagai juara di CIMB SEA GAMES 2014.” Kita tidak pernah juara pada masa sebelumnya di Zona lima yang merupakan medan pertempuran berat, dan sekarang kita meraihnya. Ini membanggakan, namun menjadi tantangan bearat untuk dua tahun mendatang,” ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: