Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah Tiga Hal yang Disembunyikan Wanita Terkait Seks

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sebagian besar wanita memang memiliki sifat menutup diri dan tak mau terbuka. Entah itu berbicara soal problem yang sedang dihadapi atau hubungan asmara. Pasti mereka cenderung menutup diri dan malu.

Jadi, wajar saja bila banyak hal yang tidak diketahui oleh kaum pria mengenai seks dalam diri wanita. Meski tiap wanita berbeda, tapi ada beberapa hal yang disepakati oleh wanita dalam hal seks. Mau tau apa saja? Berikut hal-hal berkaitan dengan seks yang sering disembunyikan oleh wanita dari kaum pria seperti dilansir askmen.com, Minggu (28/9/2014).

Wanita Suka Melakukan Quickie Sex

Yup, benar sekali. Tak hanya pria, wanita pun ternyata tak keberatan dengan seks kilat atau quickie sex. Hanya ada satu hal yang mesti diperhatikan, yaitu jangan lupa membawa cairan lubrikasi.

Wanita Tidak Suka Seks yang Terlalu Lama

Jika selama ini Anda menganggap semakin lama durasi bercinta maka wanita juga ikut senang maka anggapan itu salah. Wanita memang suka dengan pria yang "tahan lama", tapi bukan sebuah mesin seks. Jadi, jangan ngotot ataupun nekat membeli pil biru agar terlihat perkasa di depan pasangan Anda.

Wanita membutuhkan seseorang yang bisa mengerti dan memiliki jiwa ketika bercinta dan bukannya sebuah mesin seks yang hanya mengerti urusan organ kelamin saja. Perhatikan saat di mana Anda harus menyudahi sesi bercinta suka. Jika Anda masih belum "keluar", sebaiknya paksakan agar cepat "keluar" saja.

Wanita Berpikir Jika "Permainan Jari" Anda Tidak Menyenangkan

Banyak wanita yang tidak suka dirangsang dengan jari. Mereka menganggap jari-jari Anda tidak nyaman dan tidak bisa memberi kepuasan. Padahal, anggapan ini tidak akan ada jika setiap pria mahir memainkan jemari di dalam Miss V.

Mulailah dengan bermain di daerah luar Miss V. Ingatlah jika daerah luar vagina atau area sekitar pintu masuk Miss V itu terdapat banyak sekali ujung saraf. Ini merupakan keuntungan bagi kaum pria. Siapa yang ahli memainkan jemarinya di antara ujung saraf itu akan mendapat pujian dari pasangannya.

Selanjutnya, masuki Miss V secara perlahan dan lembut. Carilah lokasi g-spot pasangan. Jangan terburu-buru menerobos lebih dalam. Jika pasangan menginginkan lebih, ia pasti akan mendorong tubuhnya ke arah Anda sehingga jari Anda masuk lebih dalam. Wajib diingat, gunting dan bersihkan kuku sebelum melakukan handjob pada pasangan.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: