Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Benitez Lega Napoli Mampu Kalahkan Sassuolo

Warta Ekonomi -

WE Online - Napoli mendatangkan rasa lega kepada pelatih Rafael Benitez ketika mereka mampu meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Sassuolo pada Minggu, meski penampilan mereka masih belum memperlihatkan level yang diharapkan dari tim yang terlihat sebagai kandidat juara sebelum musim bergulir.

Penyerang Spanyol Jose Callejon menyambar umpan silang Gonzalo Higuain dari jarak dekat pada menit ke-30, untuk mengakhiri laju tiga pertandingan beruntun Napoli di Liga Italia tanpa raihan kemenangan.

Setelah menikmati penampilan yang cukup baik pada babak pertama, Napoli berada di bawah tekanan setelah turun minum dari tim yang hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan.

Tembakan melengkung Simone Missiroli melambung di atas mistar gawang pada menit ke-60, dan kiper Napoli Rafael harus bersyukur ketika tembakan Federico Peluso dibelokkan Juan Camilo Zuniga untuk mengenai mistar gawang.

Napoli, yang menghuni peringkat ketiga pada musim lalu, mengoleksi tujuh angka dari lima pertandingan pertamanya, tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Juventus dan AS Roma. Penyerang Argentina Higuain belum mencetak satu gol pun di Liga Italia musim ini.(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: