Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BCA Bakal Ekspansi Hingga ke Wilayah Perbatasan Filipina

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Pemimpin Cabang Utama Bank Central Asia (BCA) Manado Andrijadi Mawardi mengatakan pihaknya bakal melakukan ekspansi ke wilayah perbatasan Sulawesi Utara (Sulut) Indonesia dengan negara tetangga Filipina.

"Ekspansi hingga ke wilayah Kepulauan Sulut yang berbatasan dengan Filipina sudah kami pikirkan dan tinggal menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat," kata Andrijadi di Manado, Minggu (28/9/2014).

Andrijadi mengatakan memang di Sulut terdapat potensi yang baik untuk mengembangakan bisnis perbankan dan BCA akan memanfaatkan peluang tersebut.

"Memang, wilayah perbatasan masih memiliki peluang cukup besar dan secepatnya BCA akan masuk ke sana," katanya.

Dengan ekspansi layanan di provinsi kepulauan itu maka perbankan akan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam layanan jasa perbankan di daerah tersebut.

"Selain itu, jamin ketersediaan dana di wilayah perbatasan itu guna memenuhi kebutuhan masyarakat disana," jelasnya.

Ke depan, katanya, jaringan kantor akan diupayakan sampai ke tingkat kabupaten dan kota di Provinsi Sulut, yakni dengan membuka kantor cabang pembantu atau minimal kantor kas. Saat ini, BCA telah hadir di Kota Manado, Kota Kotamobagu juga termasuk wilayah kerja Gorontalo dan Maluku Utara sebanyak delapan kantor layanan dan satu kantor cabang utama terletak di pusat Kota Manadoya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: