Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BCA Raih Enam Penghargaan dari 'Asiamoney'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menerima total enam penghargaan pada berbagai kategori dari Asiamoney dalam acara Asiamoney Summer Awards Dinner 2014.

Bank BCA menerima penghargaan Indonesia’s Large Cap Corporate of the year 2014Indonesia’s Best Local Currency Cash Management ServicesIndonesia’s 3rd Best local cash management Bank in Medium & Large Size of Annual turnoverIndonesia’s 3rd Best Overall Domestic Cash Management Services for Small Size of Annual Sales Turnover, dan Indonesia’s 3rd Best overall Cross-Border Cash Management Services for Small & Medium Size of Annual Sales Turnover.

Kemudian penghargaan eksekutif berprestasi mengesankan atau Most Impressive Executive 2014 untuk Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmaja menyatakan setiap kali menerima penghargaan tentunya pihaknya merasa bangga karena lewat penghargaan-penghargaan tersebut ia mendapatkan pengakuan akan kerja keras guna meningkatkan kinerja dan berusaha menjadi bank terbaik di dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah.

"Prestasi berupa berbagai penghargaan yang dicapai BCA tidak saja karena kerja keras seluruh karyawan dan pimpinan BCA, tetapi juga karena dukungan dan kepercayaan yang luar biasa dari para investor dan tentunya para nasabah kami yang dengan penuh kepercayaan senantiasa memilih BCA sebagai bank bagi berbagai kegiatan perbankan yang mereka lakukan," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Senin (29/9/2014).

Penghargaan Asiamoney diumumkan pada Asiamoney Summer Awards Dinner-Cash Management Poll 2014 yang dilaksanakan pada tanggal 25 September 2014 di Four Seasons Hotel, Hong Kong.

"Saya bersyukur bahwa sebagai presiden direktur memperoleh penghargaan Most Impressive Executive 2014. Selama ini saya beserta seluruh jajaran direksi dengan dukungan kerja keras dari para karyawan dan dukungan penuh pemilik perusahaan hanya berusaha sebaik yang kami bisa untuk senantiasa menjaga komitmen Senantiasa di Sisi Anda. Dengan hati-hati, kami menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder lainnya demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan," papar Jahja.

Jahja menjelaskan penghargaan ini merupakan "vitamin" pemacu semangat BCA untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. Ia menambahkan pihaknya percaya semua prestasi yang dicapai hanya dapat dipertahankan dengan senantiasa meningkatkan dan menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: