Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sun Life Financial Indonesia Tunjuk Eddy Belmans sebagai Presdir

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dewan Direksi PT Sun Life Financial Indonesia dan Presiden Sun Life Financial Asia Kevin Strain pada hari ini mengumumkan penunjukan Eddy Belmans sebagai Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia dan Country Manager Sun Life Financial Group di Indonesia.

Kevin Strain mengatakan bahwa dalam jabatannya ini Eddy akan bertanggung jawab untuk terus mengembangkan bisnis Sun Life Financial Indonesia.

"Sun Life Financial Indonesia adalah bagian penting dari strategi pertumbuhan di Asia dan kami fokus dalam melanjutkan pengembangan bisnis kami di pasar yang sangat penting ini," katanya di Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Berasal dari Belgia, Eddy telah tinggal dan bekerja di Asia sejak tahun 1996. Sebelum bergabung dengan Sun Life, Eddy telah berkarier selama 30 tahun di ING di mana selama 18 tahun dia bertugas di empat lokasi berbeda di Asia. Jabatannya terakhirnya adalah sebagai CEO dari ING’s Life Insurance di Jepang di mana dia menjabat sejak tahun 2009 hingga 2013.

Dalam perannya tersebut Eddy memimpin perusahaan melalui reposisi strategis yang sukses, memanfaatkan kekuatan utama bisnis, dan mendorong diversifikasi produk dengan tepat serta kemitraan saluran distribusi yang telah ditargetkan. Di bawah kepemimpinan Eddy perusahaan mencatat rekor aliran bisnis baru dan laba.

Eddy menggantikan Bert Paterson yang akan memegang peran regional di grup Sun Life Financial sebagai Vice President, Strategic Projects, di mana dia akan memimpin strategi syariah di kawasan Asia.

"Saya ingin berterima kasih kepada Bert atas kontribusinya yang besar hingga saat ini serta dedikasi yang kuat untuk masa depan Indonesia. Bert juga telah meninggalkan tim manajemen yang tangguh sesuai tempatnya dan bersama dengan Presiden Direktur yang baru akan membawa Indonesia ke tingkat selanjutnya," pungkas Strain.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: