Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peringati Octobreast, Garda Medika Dukung Jakarta Goes Pink

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra, akan ikut ambil bagian dalam peringatan Octobreast, bulan peduli kanker payudara sedunia yang jatuh pada bulan Oktober.

Bekerjasama dengan Lovepink, Garda Medika akan melakukan roadshow kampanye kesadaran kanker payudara ke berbagai perusahaan peserta Garda Medika, komunitas, kompleks perkantoran, dan juga blogger. Lovepink sendiri merupakan sebuah gerakan sosial yang hadir sebagai sahabat untuk para penderita kanker payudara.

Chief Marketing Officer – Retail & Health Business Asuransi AstraGunawan Salim, Selasa (30/9/2014), mengatakan Garda Medika memiliki kepedulian besar terhadap kanker payudara.

“Kita tidak pernah tahu jika suatu saat keluarga kita terkena penyakit ini. Dukungan orang-orang terdekat sangat penting untuk mereka. Makanya kami sangat mendukung kegiatan untuk meningkatkan kesadaran perempuan terhadap
bahaya kanker payudara,” ucapnya.

Selain seminar, tepat pada 12 Oktober, Garda Medika, Lovepink dan ribuan masyarakat lain akan mengikuti parade solidaritas bertajuk Jakarta Goes Pink sebagai acara puncak peringatan Octobreast.

Parade dari Bundaran HI sampai Balai Kota ini akan dihadiri oleh Linda Agum Gumelar (Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak), Marie Elka Pangestu (Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), Basuki Tjahaja Purnama (Wakil Gubernur DKI Jakarta), dan Veronica Basuki Tjahaja Purnama (Ketua Yayasan Kanker Indonesia – DKI Jakarta).

Dalam parade tersebut, Garda Medika memberikan asuransi kecelakaan diri gratis kepada semua peserta parade dan membagi-bagikan hand band pink sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap para penderita kanker payudara yang sedang berjuang melawan penyakit.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Advertisement

Bagikan Artikel: