Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buana Finance Kembali Peroleh Pinjaman

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Buana Finance Tbk (BBLD) yang merupakan perusahaan pembiayaan alat berat dan mobil bekas ini memperoleh kucuran dana segar sebesar Rp 200 miliar dari Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank).

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Buana Finance Tbk Soetadi Limin dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Kamis (2/10/2014).

"Kami hari ini melakukan perjanjian kredit dengan Indonesia Eximbank sebesar Rp 200 miliar," katanya.

Lebih lanjut, Soetadi mengatakan pemberian pinjaman ini memiliki jangka waktu selama 36 bulan yang dijamin dengan piutang milik perseroan.

Sebelumnya, pada tanggal 3 September 2014 lalu perseroan telah memperoleh pinjaman sebesar Rp 50 miliar dari Bank Commonwealth yang juga dengan jangka waktu selama 36 bulan. Tercatat, pada 19 Mei 2014 perseroan juga telah memperoleh pinjaman sebesar Rp 75 miliar dari ICBC Indonesia dengan jangka waktu 36 bulan.

Kemudian pada 22 Mei 2014 perseroan memperoleh pinjaman dari Bank of China Limited sebesar Rp 100 miliar dengan jangka waktu 36 bulan. Oleh karena itu, sepanjang tahun ini perseroan telah memperoleh pinjaman sebesar Rp 425 miliar dari beberapa bank.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: