Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Mandiri Belum Rasakan Dampak Pembatasan Suku Bunga Deposito

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengungkapkan kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai pembatasan suku bunga deposito masih belum memiliki dampak signifikan bagi perseroan karena masih memerlukan waktu untuk mengetahui dampak tersebut.

Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan bahwa hingga saat ini Bank Mandiri belum melihat ada dampak signifikan dari kebijakan OJK terkait pembatasan batas atas suku bunga deposito oleh OJK.

"Sebagian besar perbankan sama. Special rate BI rate ditambah 200 bps. Bank main di bawah itu, 9,5% atau 8%. Maksimum segitu," kata Hery ditemui di sela-sela penandatanganan kerja sama antara Bank Mandiri dan Garuda Indonesia di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Hery yakin deposan besar di Bank Mandiri tidak begitu saja mencabut dana yang ditempatkan. Untuk mempertahankannya, ia mengaku Bank Mandiri siap memperkuat pelayanan terhadap nasabah yang memiliki dana besar.

"Kita pertahankan servis kita atau kita tingkatkan. Kita adakan loyalty program kepada nasabah dan memberikan banyak benefit lain. Kita juga akan ajak seminar sesuai segmen masing masing," pungkas Hery.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: