Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Coca-Cola Amatil Ikut Berbagi Kebahagiaan Dalam Suasana Idul Adha

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1435H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mendonasikan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar di seluruh wilayah operasi CCAI. Pada kesempatan ini, CCAI secara keseluruhan mendonasikan sebanyak 161 ekor kambing dan 20 ekor sapi untuk kemudian didistribusikan kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar plant dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Donasi hewan kurban merupakan agenda rutin CCAI sejak pertama kali memulai bisnisnya di Indonesia 22 tahun silam. “Ini merupakan kesempatan yang baik untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat lokal yang tinggal di sekitar plant dan sales office kami. Semoga daging kurban ini dapat bermanfaat dan membawa berkah serta kebahagiaan bagi sesama. Kami juga berharap kesempatan ini dapat mempererat tali hubungan antara perusahaan dan masyarakat sekitar,” ujar Wilson Siahaan, Head of Corporate Affairs, Coca-Cola Amatil Indonesia, lewat keterangna tertulis yang diterima Sabtu (5/10/2014).

Melalui program-program CSRnya, CCAI juga menyelenggarakan sales training untuk meningkatkan peluang penjualan bagi pelanggan, mengembangkan bakat-bakat muda di bidang sepakbola melalui Coke Kicks, memberikan layanan kesehatan gratis di setiap poliklinik CCAI, serta menjalankan program Bali Beach Clean Up dan Water for Life untuk mencegah krisis air dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat di Bali Timur Laut. CCAI juga mengubah lahan kosong di sekitar plant di Lampung, Sumatera Selatan menjadi lahan produktif melalui Coca-Cola Forest.

“Kami percaya bahwa masyarakat yang kuat dapat turut memperkuat bisnis kami, oleh sebab itu program-program CSR kami dirancang untuk memupuk hubungan dengan masyarakat setempat, yang tinggal berbatasan dengan plant kami,” jelas Wilson.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: