Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

FKSSK: Jelang Pemerintahan Berakhir, Situasi Ekonomi dan Keuangan RI Terkendali

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sejumlah lembaga negara yang bergerak di sektor keuangan, seperti Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar pertemuan untuk melangsungkan rapat Forum Koordinasi Stabilitas Sistem Keuangan (FKSSK) di Gedung Djuanda, Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Berdasarkan pantauan Warta Ekonomi, para pejabat yang hadir adalah Menteri Keuangan Chatib Basri, Gubernur BI Agus Martowardojo, Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Haddad, dan Direktur Eksekutif Klaim dan Resolusi Bank LPS Salusra Satria.

Dalam keterangannya, Menteri Keuangan Chatib Basri mengatakan pertemuan FKSSK merupakan agenda rutin yang selalu diadakan setiap triwulan, namun untuk kali ini merupakan triwulan III di tahun 2014.

"Kami baru saja selesai rapat membahas perkembangan stabilitas sistem keuangan yang ada saat ini, mencermati perkembangan yang terjadi baik di sektor perbankan, pasar modal, pasar keuangan, fiskal, dan secara umum kami bisa menyampaikan situasi terkendali dan masih dalam kontrol dengan apa yang diperkirakan," kata Chatib.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: