Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Permata dan Telkomsel Jalin Kerja Sama 'Cash Management'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Permata Tbk menjalin kerjasama dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sebagai bank rekanan bagi authorized dealer Telkomsel untuk memberikan solusi cash management.

"Telkomsel memiliki banyak pelanggan dan dealer yang tersebar di wilayah Indonesia, hal ini tentunya membutuhkan mintra perbankan untuk menopang transaksi bisnisnya secara efektif dan efisien," ujar Plt Direktur Utama Bank Permata Tbk Roy Arfandy di Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Untuk itu, lanjut dia, bank Permata Tbk hadir memberikan solusi cash management yang terintegrasi sehingga Telkomsel dapat mengelola keuangannya dengan baik agar dapat terus mengembangkan beragam inovasi bagi pelanggannya yang terus tumbuh berkesinambungan.

"Dealer sebagai garda terdepan Telkomsel dalam berinteraksi dengan pelanggan dapat memiliki alternatif pembayaran transaksi vouchernya melalui Bank Permata Tbk," katanya.

Di sisi lain, Roy Arfandy mengatakan bahwa dalam kemitraan itu juga dijakai kerjasama dalam hal layanan closed user group (CUG) yang merupakan layanan solusi bisnis korporasi bagi pelanggan untuk meningkatkan efisiensi biaya komunikasi dalam satu grup yang sama untuk seluruh karyawan PT bank Permata Tbk.

Selain itu, lanjut dia, PT Bank Permata Tbk dan PT Telekomunikasi Seluler juga menjajaki potensi kerjasama layanan Blackberry Enterprise Solutions yang merupakan layanan corporate business solutions untuk mengintegrasikan surat elektronik (electronic mail/e-mail) dengan Blackberry Handheld sehingga pelanggan korporat dapat mengirim dan menerima pesan e-mail secara nirkabel.

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid menambahkan bahwa dengan keunggulan cash management terintegrasi akan memeberikan manfaat lebih kepada perusahaan dan mitra dealer.

"Di sisi lain, kami siap memberikan layanan komunikasi yang prima kepada para karyawan bank Permata Tbk untuk menunjang aktivitas dalam pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari," katanya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: