Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CT: Kita Siapkan Fondasi bagi Pemerintahan Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan masa kerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II akan segera berakhir pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengatakan bahwa meskipun masa kerjanya akan segera selesai, namun dirinya tetap bekerja keras untuk memastikan pemerintah yang sekarang itu bisa mengakhiri pemerintahannya dengan baik.

"Ini harus happy landing," kata CT sapaan akrabnya saat menghadiri peluncuran buku Pilihan Ekonomi yang Dihadapi Presiden Baru yang diselenggarakan Transformasi di Four Season Hotel, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Untuk itu, lanjut CT, saat ini pemerintah sedang membangun fondasi yang baik untuk pemerintahan yang akan datang guna melanjutkan pemerintahan.

"Saya ini sebagai Bang Toyib tidak pulang-pulang karena keliling menyelesaikan persoalan dan menciptakan fondasi yang baik untuk pemerintahan yang akan datang," jelasnya.

Dengan fondasi yang kuat tersebut, ia berharap pemerintah mendatang dapat langsung melanjutkan pembangunan yang selama 10 tahun terakhir telah dibangun.

"Jangan sampai justru kita di saat akhir bekerja keras menciptakan fondasi, pemerintahan baru justru tidak bekerja keras untuk membangun di atas fondasi yang ada. Justru harus lebih keras lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: