Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beli Paket Matrix di Galeri Indosat Gratis Samsung Galaxy Note 4

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Operator telekomunikasi Indosat bekerja sama dengan pabrikan gadget asal Korea Selatan Samsung membuka pre-order Samsung Galaxy Note 4 melalui www.indosatmatrix.com/preorder atau di Galeri Indosat hingga 20 Oktober 2014.

Group Head Channel Management Indosat Andri Pranata mengatakan pihaknya berupaya untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan gratis Samsung Galaxy Note 4 dengan melakukan pre-order melalui website www.indosatmatrix.com/preorder sejak 3 hingga 20 Oktober 2014.

"Nantinya pelanggan dapat mulai mengambil Samsung Galaxy Note 4 di tiga galeri Indosat, yaitu Galeri Indosat Gedung Sarinah untuk Jakarta, Galeri Indosat Jalan Kayoon untuk Surabaya, dan Galeri Indosat Jalan Asia Afrika untuk Bandung pada 24-30 Oktober 2014," katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo, yaitu pelanggan dapat membawa pulang Samsung Galaxy Note 4 gratis hanya dengan berlangganan paket Matrix Super Plan 600 selama 24 bulan untuk 500 pelanggan pertama di tiga galeri tersebut.

"Selain mendapatkan gratis Samsung Note 4, pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar 700.000 yang langsung bisa dipakai untuk menelpon, internetan, dan sms, membeli paket booster, paket super internet, dan paket BlackBerry, serta bonus menelpon 70 menit, 70 SMS, dan 700 MB internet serta bonus untuk akses Waze aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 300 MB," katanya.

Samsung Galaxy Note 4 yang akan diluncurkan ini merupakan generasi empat dari Samsung Galaxy Note Series. Gadget itu resmi diperkenalkan di IFA Berlin, Jerman, dan menawarkan spesifikasi canggih seperti layar Quad HD 1440x2560 pixels memberikan ketajaman yang sangat tinggi, CPU Octacore, RAM 3 GB, dan Kamera 16 MP dengan optical image stabilization.

Jaringan 3G/HSDPA menawarkan koneksi internet cepat saat browsingstreaming Youtube maupun mengunduh file dari internet. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: