Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ARB: Agenda Politik Telah Selesai

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Senin (20/10/2014) mendatang pimpinan MPR melaksanakan kunjungan safari ke berbagai tokoh politik nasional.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden. Salah satu tokoh politik yang disambangi oleh pimpinan MPR pada Rabu (15/10/2014) adalah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat era Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I itu memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan MPR yang telah melaksanakan safari untuk bersilaturahmi dan menyampaikan undangan pelantikan presiden kepada tokoh-tokoh partai politik. Bagi Ical sapaan akrabnya agenda politik Indonesia telah selesai. Untuk itu, segala hiruk-pikuk dan ketegangan selama pesta demokrasi pun harus segera diakhiri,

"Saatnya persaudaraan dan persatuan bangsa kembali disuarakan. Apalagi, sikap-sikap seperti itu juga sudah dicontohkan oleh para pimpinan MPR," jelasnya.

Oleh karena itu, ia pun berjanji bakal hadir dalam pelantikan Jokowi-JK yang akan digelar di Gedung MPR/DPD/DPR, Senin (20/10/2014) mendatang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: