Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Hadir dalam Pelantikan Jokowi-JK

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Tepat pada pukul 09.00 WIB Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus kompetitor Joko Widodo pada Pilpres 2014 lalu Prabowo Subianto hadir dalam acara pelantikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Dengan mengenakan setelan jas berdasi merah, Prabowo muncul di Gedung Senayan ditemani Wakil Sekjen Partai Gerindra Edhie Prabowo. Tak sepatah kata pun Prabowo sampaikan kepada awak media.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani membantah spekulasi yang menyebutkan absennya mantan Danjen Kopassus tersebut dalam acara pelantikan presiden yang ke-7 itu.

"Pak Prabowo dan barisan Koalisi Merah Putih (KMP) tidak akan menjegal pemerintahan baru," ujar Muzani.

Menurut Muzani, isu penjegalan yang berkembang merupakan kreasi dari pihak yang berkepentingan untuk menggiring opini bahwa Prabowo berserta KMP akan mengganggu pemerintah baru nantinya. Ia menambahkan KMP akan tetap berada di luar pemerintahan dan akan mendukung setiap kebijakan pemerintahan Jokowi-JK jika kebijakan itu membela kepentingan rakyat.

Sejauh pantauan Warta Ekonomi, acara pelantikan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih baru saja dimulai. Untuk diketahui, acara pelantikan sedianya dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: