Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Turner dan Transmedia Luncurkan Situs CNN Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Turner Broadcasting System Asia Pacific Inc dan PT Transmedia Corpora meluncurkan situs cnnindonesia.com yang merupakan kerja sama antara CNN dengan Transmedia. Situs cnnindonesia.com merupakan elemen digital dari CNN Indonesia TV yang mulai siaran pada tahun 2015 mendatang.

Situs cnnindonesia.com akan menyajikan berita yang terdiri dari berita nasional dan internasional. Selain itu, situs ini menyajikan berita terkini dari sektor bisnis, sains dan teknologi, hiburan, serta olahraga. Berita-berita dalam situs ini akan disajikan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Pendiri dan Ketua CT Corp Chairul Tanjung mengatakan situs cnnindonesia.com akan menjunjung tinggi kualitas berita CNN terkait akurasi, kredibilitas, dan bobot berita.

"Baik bagi Anda yang mengakses berita melalui situs ataupun televisi, CNN Indonesia akan selalu menjadi stasiun berita terdepan yang tersedia dalam berbagai platform. Saya sangat antusias karena akhirnya cnnindonesia.com hadir bagi rakyat Indonesia di seluruh dunia. Hari ini sungguh merupakan hari yang menggembirakan bagi seluruh rakyat Indonesia dan kami sangat bangga," katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Senin (20/10/2014).

Sementara itu, Presiden CNN Jeff Zucker mengatakan pihaknya merasa senang karena dapat bekerja sama dengan pihak Transmedia. Ia memastikan kerja sama tersebut merupakan kerja sama yang penting bagi CNN.

"Kami sangat senang dengan kemitraan yang terjalin dengan Transmedia untuk memulai bisnis baru yang sangat menarik ini. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menjangkau pemirsa yang sebelumnya tidak dapat kami jangkau," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: