Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MPR Ajak Seluruh Komponen Bangsa Dukung Presiden Jokowi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Indonesia kini telah memiliki pemimpin baru, yaitu Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Keduannya telah mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019 di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (20/10/2014) pagi.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan tantangan pemerintahan mendatang tidaklah mudah untuk dilalui. Oleh karena itu, dengan berbagai modal dasar dan capaian ekonomi serta politik yang Indonesia miliki dari pemerintahan sebelumnya maka ia berharap berbagai komponen bangsa untuk semakin meningkatkan sinergitas dalam memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi-JK.

"Kita tentu berharap tantangan yang semakin berat menuju kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia pada masa mendatang dapat kita atasi dengan semakin memperkokoh fondasi kerja sama antarseluruh elemen bangsa," urainya.

Sebelumnya, MPR memberikan apresiasi kepada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Wakil Presiden Boediono atas kepemimpinannya selama 10 tahun terakhir memimpin Indonesia.

"Kita patut berbangga sejumlah kemajuan telah kita capai, meskipun sejumlah kekurangan harus kita perbaiki dengan kerja keras. Di bawah kepemimpinan SBY selama satu dekade kita mencatat bersama beberapa perkembangan positif dalam pembangunan Indonesia," katanya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: