Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SBY Doakan Presiden Jokowi Sukses Jalani Pemerintahan Mendatang

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden RI ke-7 Joko Widodo menghadiri acara penyambutan Presiden RI ke-7 dan pelepasan Presiden RI ke-6 di Ruang Resepsi Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Dalam sambutannya, SBY menyampaikan ucapan selamat datang kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ke dalam jajaran lembaga kepresidenan. SBY lantas berpesan kepada jajaran lembaga kepresidenan untuk memberikan dukungan, bantuan, dan pelayanan terbaik kepada Presiden Jokowi sebagaimana diberikan kepada dirinya beserta keluarganya.

Selain itu, SBY juga mohon diri dan pamit untuk meninggalkan kantor lembaga kepresidenan yang selama 10 tahun digunakan untuk menjadi kantornya. "Kami mendoakan agar bapak presiden berhasil di dalam mengemban tugas negara dan bangsa lima tahun mendatang," kata SBY.

Di akhir kata sambutannya SBY mengatakan pemimpin boleh datang dan pergi. Namun, semua pasti ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negaranya.

"Setiap pemimpin tidak mungkin bisa mengemban tugas seorang diri. Untuk itu, ia memerlukan bantuan, dukungan, dan pelayanan terutama dari lembaga bagian kepresidenan serta bantuan dan dukungan rakyat Indonesia," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: