Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Megawati Siap Bantu Jokowi Pimpin Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berjanji akan membantu Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Mega menuturkan bentuk bantuan yang akan ditujukan pada pemerintahan Jokowi-JK nantinya dapat diperankan dalam dua opsi baik kapasitasnya sebagai senior di partai berlambang banteng moncong putih itu maupun sebagai mantan Presiden RI ke-5.

"Menurut saya, ya terserah dalam kebutuhan politik. Kalau sebagai senior, saya membagi pengalaman pemerintahan. Sebagai ketua partai, saya harus selalu siap dan bersedia," kata Mega usai menghadiri pelantikan Jokowi-JK di Sidang Paripurna MPR, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Megawati berpesan agar Jokowi segera melaksanakan program Trisakti yang telah ditetapkan oleh pemerintahan Jokowi-JK.

"Karena kami sudah sepakat bagaimana memperbaiki kondisi situasi Indonesia. Untuk itu, kita akan terus bekerja keras di segala bidang dan saya sebagai ketua umum partai akan mendukung terus sekuat tenaga apa yang kita buat sebagai bagian dari visi misi terutama program Trisakti itu dapat dijalankan," imbuh Mega.

Dengan dilantiknya Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden maka Mega merasa dinamika politik yang terjadi beberapa bulan terakhir akhirnya dapat berjalan baik usai pelantikan tersebut.

"Saya merasa berterima kasih kepada Allah SWT bahwa dengan segala dinamika yang terjadi beberapa bulan yang lalu akhirnya semua bisa berjalan dengan baik dan tentunya itu akibat pada kematangan dan kedewasaan kita untuk bisa merasakan sebagai satu bangsa. Jadi, ya sekali lagi ya alhamdulillah," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: