Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Empat Mitos yang Salah Seputar Seks

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam kehidupan bermasyarakat banyak sekali beredar mitos seputar dunia seks yang terkadang kita sendiri tidak tahu kebenarannya. Mulai makanan pembangkit gairah, tips hamil, sampai manfaat bercinta sering kali kita dengar di masyarakat. Umumnya mitos tersebut menyebar dari mulut ke mulut begitu saja.

Nah, agar Anda tak salah kaprah berikut adalah beberapa mitos yang salah seputar seks seperti dilansir Womenshealthmag.com, Senin (20/10/2014).

1. Coklat dan Tiram Tingkatkan Gairah
Tak ada bukti kedua bahan ini dapat meningkatkan gairah. Coklat memang dapat membuat Anda merasa lebih baik, tetapi belum ada penelitian yang membuktikan, baik tiram maupun coklat dapat meningkatkan libido Anda dan pasangan.

2. Hanya Pria yang Alami Mimpi Basah
Sebanyak 30% dari wanita juga pernah mengalami mimpi erotis seperti yang dialami para pria. Wanita, seperti pria juga dapat mengalami orgasme saat sedang tidur. Oleh karena itu, jangan merasa aneh jika wanita tiba-tiba mengalaminya.

3. Bercinta Dapat Turunkan Berat Badan
Bercinta dapat membakar 85 sampai 150 kalori untuk 35 menitnya. Tentu jumlah ini belum cukup untuk menurunkan berat badan Anda. Terbakarnya kalori saat bercinta mungkin hampir sama dengan menaiki dua lantai tangga saja.

4. Seksual Pria Capai Puncak saat Remaja dan Wanita saat Akhir Usia 20-an
Puncak kehidupan seksual belum dapat ditentukan secara pasti. Bahkan definisinya sendiri pun masih rancu. Hasrat seksual mengalami fluktuatif saat masa subur dan tidak bisa ditentukan dengan usia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: