Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Legislator: Prabowo-Hatta Tunjukkan Kelas Negarawan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Almuzammil Yusuf menilai kehadiran Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI menunjukkan kelasnya sebagai negarawan.

"Prabowo dan Hatta Rajasa telah menunjukkan kelasnya sebagai negarawan. Ini budaya politik yang baik dan patut ditiru oleh politikus, baik di pusat maupun di daerah, dalam proses transisi pemerintahan," ujar Almuzammil di Jakarta, Senin (20/10/2014).

Kehadiran Prabowo-Hatta dalam pelantikan seterunya pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014, kata dia, memberikan suasana yang kondusif untuk pemerintahan baru dan iklim investasi bagi para investor guna pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan.

"Kehadirannya sekaligus menepis kekhawatiran beberapa kalangan akan gangguan stabilitas politik dan keamanan," jelas dia.

Sikap kenegarawanan Prabowo-Hatta tersebut, sambung dia, patut diapresiasi karena telah turut serta menghantarkan proses transisi pemerintahan yang damai, aman, dan demokratis.

"Sikap politik yang dewasa dan matang yang ditujukan oleh Prabowo dan Hatta yang ditampilkan hari ini patut diapresiasi dan dijadikan keteladanan budaya politik bangsa Indonesia. Kita patut bangga memiliki keduanya," terang politikus asal Lampung itu. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: