Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penuhi Kebutuhan 2,8 Juta Anggota, Sophie Paris Siapkan Ratusan Butik

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Sophie Paris Indonesia yang merupakan perusahaan fesyen dan kecantikan berbasis network marketing ini melakukan inovasi dengan mendirikan toko terstandardisasi yang bisa dikatakan sebagai rumah kedua bagi anggota dan konsumen Sophie Paris yang disebut dengan Maison de Sophie (MDS). Maison de Sophie adalah butik dengan fasilitas lengkap berdesain nuansa Perancis dengan konsep tata ruang yang simple dan elegan.

Founder dan CEO Sophie Paris Bruno Hasson mengatakan Maison de Sophie merupakan fasilitas belanja untuk para anggota yang dibangun bersama business center Sophie Paris atau anggota yang berprestasi.

"Saat ini kami sudah memiliki 50 MDS di seluruh kota besar di Indonesia dan setidaknya akan mencapai 400 MDS di 2018. Semakin banyaknya MDS yang berdiri bagi kami adalah makin dekatnya terwujud visi delivers happiness. Kami bawakan kebahagiaan dan kesempatan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Maison de Sophie dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen dan anggota Sophie Paris dalam berbelanja dan melakukan kegiatan inspiratif lainnya seperti pelatihan tentang fesyen dan kecantikan serta home living. Maison de Sophie juga akan menjadi standar butik Sophie Paris di seluruh Indonesia maupun negara-negara lain di mana Sophie Paris berada, termasuk Vietnam, Filipina, Maroko, dan Malaysia.

Maison de Sophie terwujud berkat prestasi dari para business centre (BC) Sophie Paris. Dengan adanya Maison de Sophie maka para BC yang berhasil mendirikan Maison de Sophie bersama Sophie Paris berharap dapat memberikan pelayanan maksimal untuk anggota dan konsumen serta bisa lebih meningkatkan performa BC dalam menjalankan bisnis Sophie Paris.

Sementara itu, BC Emi Suryani mengatakan dirinya berharap dengan adanya Maison de Sophie dapat membantu perekonomian masyarakat di tempat tinggalnya.

"Maison de Sophie merupakan motivasi dan inspirasi bagi member Sophie Paris untuk mewujudkan impian dan terus maju dalam mengembangkan bisnisnya," pungkasnya.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait