Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paripurna DPR Minus KIH dan PPP

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Rapat Paripurna DPR akhirnya memutuskan nama lima anggota fraksi yang masuk dalam Komisi DPR beserta alat kelengkapan dewan (AKD). Lima fraksi tersebut di antaranya Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat.

Dengan ditetapkannya keputusan tersebut maka anggota DPR dari lima fraksi yang umumnya tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) tersebut sudah mengetahui penempatan komisi yang akan ditempati.

"Apakah nama-nama yang sudah ditetapkan di kesetjenan dapat disetujui?" kata Pimpinan Paripurna Taufik Kurniawan di Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Tak lama hampir seluruh anggota menjawab "setuju". Meskipun demikian, fraksi-fraksi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) seperti PDI Perjuangan, Partai Nasional Demokrat, Partai Hanura, dan Partai Kebangkitan Bangsa belum menyerahkan nama-nama yang bakal mengisi dari Komisi I sampai XI.

Sementara itu, secara mengejutkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang masih tergabung dalam KMP juga belum menyerahkan nama-nama anggota.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: