Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penggunaan Kartu Prabayar Bank Mandiri Capai 4,43 Juta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk sampai dengan kuartal III-2014 mencatat peningkatan penggunaan kartu prabayar sebanyak 4,43 juta atau tumbuh sebesar 35,5% bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya yang sebesar 3,8 juta pengguna.

"Kita dari Bank Mandiri berinisiatif untuk mendukung inisiatif BI melalui penggunaan kartu prabayar yang kita miliki. Penggunaan kartu prabayar sendiri mengalami peningkatan," ungkap Direktur Bank Mandiri Hery Gunardi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Sampai dengan kuartal III-2014 penggunaan kartu prabayar sudah mencapai 4,43 juta atau mengalami pertumbuhan sebanyak 35,5% bila dibandingkan dengan kuartal III-2013 yang mencapai 3,8 juta pengguna kartu prabayar.

Sementara dari sisi transaksi, kartu prabayar yang dimiliki Bank Mandiri tercatat sebanyak 97 juta transaksi atau mengalami pertumbuhan sebesar 17,1%. Untuk nilainya sendiri juga bertumbuh menjadi Rp 1,5 triliun pada kuartal III-2014, naik dari periode sebelumnya yang sebesar Rp 252 miliar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: