Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Balai Pustaka Lakukan Kerja Sama dengan INTENS

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Balai Pustaka (Persero) melakukan penandatanganan kerja sama (memorandum of understanding/MoU) pemasaran dan produksi produk multimedia dengan PT Inti Konten Indonesia (INTENS).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Balai Pustaka (Persero) Saiful Bahri dan Direktur Utama PT Inti Konten Indonesia (INTENS) Jefri Wahyudi di Kantor Pusat PT Balai Pustaka (Persero), Matraman, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).

Direktur Utama PT Balai Pustaka (Persero) Saiful Bahri mengharapkan MoU ini dapat menghasilkan sinergi jangka panjang yang saling menguntungkan dan menguatkan kompetensi kedua belah pihak.

"Kerja sama dengan INTENS sejalan dengan lini bisnis Balai Pustaka sebagai penyedia konten pendidikan dan sastra budaya," katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Dalam acara penandatanganan kerja sama tersebut hadir Direktur Komersial Akbar Ramli dan jajaran manajemen PT Balai Pustaka (Persero). Sedangkan, dari PT Inti Konten Indonesia (INTENS) turut hadir Direktur Pemasaran Syamsul Rizal serta Direktur Keuangan dan Operasional S Dharwiyanti. Hadir juga Direktur Keuangan INTENS Nilawati selaku perusahaan induk PT Inti Konten Indonesia.

Sementara itu, PT Inti Konten Indonesia (INTENS) adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa dan perangkat teknologi informasi, telekomunikasi, dan konten multimedia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: