Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masuk Bursa Kabinet, Rumah Wiranto Sepi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-Kediaman Jenderal TNI (Purn) Wiranto di Perumahan Palem Kartika Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu pagi terlihat sepi meski mantan pejabat Orde Baru itu disebut-sebut akan masuk kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pada pukul 07.37 WIB, Wiranto dikabarkan meninggalkan kediamannya dengan mobil Camry berpelat nomor polisi B 1251 SAH.

Menurut keterangan Suwandi staf di kediaman Wiranto, Ketua Umum Partai Hanura tersebut hari itu hanya dijadwalkan pergi ke acara resepsi pernikahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, Wiranto dijadwalkan pergi ke acara resepsi perkawinan pada Minggu (26/10), hari di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memperkenalkan anggota kabinetnya sekitar pukul 16.00 di halaman dalam Istana Merdeka, Jakarta.

Suwandi mengatakan hingga saat ini staf Wiranto belum mendapat informasi soal perubahan rencana kegiatan pada Minggu terkait kabar bahwa Wiranto akan menjadi salah satu calon menteri yang bakal diumumkan Jokowi.

"Senin saja ke kantor DPP Partai Hanura Tanjung Karang," ujarnya.

Nama Wiranto disebut-sebut sebagai kandidat Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM dalam kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla periode 2014-2019. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: