Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PU Gelar Pameran Konstruksi Indonesia 2014

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kementerian Pekerjaan umum (PU), melalui Badan Pembinaan Konstruksi akan melaksanakan even pameran dan seminarKkonstruksi Indonesia di JCC, Jakarta 5-7 November 2014 dengan melibatkan seluruh stakeholder dari dalam dan luar negeri. “Pembangunan insfrastruktur dapat dikatakan menjadi tolak ukur kemajuan dan daya saing sebuah Negara. Geliat bangunan konsatruksi sejak tahun 2000 menandakan kebangkitan sektor konstruksi Indonesi,” ujara Hediyanato W. Husaini.

Pameran dan seminar yang akan ditampilkan dimaksudkan untuk memperkenalkan konstrusi pada dunia. Mendukung pelaksanaan itu dilesenggarakan juga pameran fotografi sebagai wujud apresiasi dan keindahan yang dimiliki oleh  maayatakat pencinta seni fotografi. Pameran berlangsung di Street Gallery PIM 3 Jakarta Selatan pada tanggal 27-2 November 2014. ”Dunia konstruksi yang disajikan dari sisi fotografi  dapat memperliahatkan nuansa yang mendalam yang mewakili rangkaian kata-kat,” ujar Panani Kesai, Sekretaris Badan Pembinaan Konsruksi, Kementerian PU.

Panani mengatakan, even semacam ini telah diselengarakan secara berkesinambungan oleh Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian PU sejak tahun 2005. Pamaran foto menjadi wadah bagi masyarakat yang memiliki kepekaan fotografi dalam mengabadikan keindahan konstruksi yang merupakan catatan sejarah bagi perjalanan pembangunan infrastruktur di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: